Wednesday, August 30, 2017

Review Autodesk Sketchbook Pro Android


 JIKA ANDA TAHU ilustrator, perancang visual atau seniman buku komik yang bekerja di ranah digital (mudah ditemukan, cukup ikuti kaleng kosong Diet Dr Pepper) kemungkinannya, mereka menggunakan SketchBook Pro. Ini adalah aplikasi menggambar dan melukis profesional yang dirancang khusus untuk para seniman, dan dioptimalkan untuk digunakan dengan tablet gambar pena yang besar, bertekanan tinggi, seperti tablet Cintiq atau Intuos buatan Wacom.

 Saya adalah ilustrator dan artis-in-residence di Wired, jadi ketika saatnya untuk menguji SketchBook Pro versi baru, tugas tersebut menimpa saya. Meskipun memungkinkan untuk menggunakan perangkat lunak dengan mouse atau trackpad, SketchBook pro benar-benar bersinar saat Anda memasangkannya dengan perangkat input berbasis pena. Saya menggunakan Wacom Intuos4 terpercaya saya selama tes saya (bukan Intuos5 atau Cintiq 24HD yang baru), walaupun rangkaian Wacom akan bekerja. Perangkat input yang lebih baru dengan dukungan navigasi multitouch akan sangat menghargai SketchBook yang baru, namun karena perangkat lunak telah disetel untuk mengenali gerak tubuh multitouch. Setelah menggunakan SketchBook Pro 2011, serta versi iOS dari aplikasi ini, versi 6 perangkat lunak sudah tidak asing lagi dan mudah bagi saya untuk terjun ke dalamnya. Antarmuka telah disederhanakan, dan kode dasarnya telah direkayasa ulang dari bawah ke atas. Saat menggambar dan membuat sketsa, garis tampak lebih cepat, tanpa latency yang jelas. LINK DOWNLOAD

No comments:

Post a Comment